Promosi Produk Hadiah Perusahaan


Barang-barang promosi sebagai hadiah perusahaan adalah salah satu cara terbaik (untuk tidak menyebutkan, yang paling populer) untuk mempromosikan perusahaan Anda dan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Ini adalah media dengan mana Anda bisa menempatkan nama dan pesan penjualan kepada siapa pun tanpa secara langsung memberikan produk yang sebenarnya atau jasa secara gratis.
Barang promosi mungkin keychain, asbak, perlengkapan kantor, produk kertas, pakaian, dekorasi rumah, peralatan olahraga, dan sebagainya.
Barang-barang promosi bertujuan untuk menarik pelanggan, meningkatkan penjualan, memperkenalkan produk baru untuk orang sebanyak yang mereka bisa, dan merangsang minat masyarakat dengan cara yang akan mengkonversikannya menjadi pelanggan. Bagi kebanyakan bisnis, barang-barang promosi adalah hubungan mereka dengan pelanggan mereka. Tanpa barang-barang promosi, menjaga perusahaan atau nama merek pada setiap mata dan tangan orang untuk waktu yang lama mungkin dan dengan cara yang termurah mungkin sulit sejak jutaan suatu biaya televisi 30 detik iklan dolar dan tidak dapat dilihat oleh banyak orang.
Barang-barang promosi memang saver bisnis dan merupakan bagian penting dalam pemasaran bisnis.
Beberapa karakteristik yang harus memiliki barang-barang promosi:
1. Barang-barang promosi harus memberitahu tentang perusahaan.
Barang-barang promosi sering memiliki nama perusahaan, tag line, dan logo. Kadang-kadang, ketika perusahaan terkenal, logo yang cukup untuk mencapai tujuan. Barang-barang promosi bisa sekecil bola pena dan sebagai besar sebagai payung. Tetapi terlepas dari ukuran, barang-barang promosi harus memiliki tujuan untuk membuat perusahaan atau produk yang dikenal.
2. Barang-barang promosi harus berhubungan pada produk atau perusahaan.
Barang-barang promosi mengingatkan orang dari produk serta perannya. Item harus terkait pada nama merek atau jenis orang yang melayani merek. Misalnya, Anda sering dapat melihat abu nampan dengan merek rokok di atasnya, korek api yang sering digunakan oleh perusahaan rokok juga karena abu nampan dan korek api yang digunakan bersama dengan rokok. Pengakuan mudah dan asosiasi item promosi untuk produk perusahaan adalah bertujuan mengapa penting bahwa barang-barang promosi harus berhubungan pada produk atau perusahaan
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA. Ada beberapa contoh lain seperti payung golf untuk peralatan golf, gantungan kunci bagi produsen mobil, mug kopi untuk outlet kopi, dan sebagainya.
Dengan hal ini, barang-barang promosi tidak boleh bertentangan dengan perusahaan atau jasa produk.
3. Barang-barang promosi harus memiliki ukuran logo yang tepat
Salah satu kesalahan besar, dan sayangnya, sangat umum dari beberapa perusahaan saat mereka membuat barang-barang promosi adalah ukuran yang tidak pantas dari nama perusahaan atau logo dalam kaitannya dengan ukuran item. Misalnya, cetak besar nama perusahaan
DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA atau logo pada setiap bagian dari t-shirt harus membuat orang memakainya sebuah billboard berjalan. Sebagai menggoda karena mungkin, iklan yang jelas tidak dapat diterima bagi banyak konsumen.
4. Item promosi harus memiliki kualitas yang baik.
Konsumen atau klien menghormati produk atau perusahaan jika perusahaan memberikan penghargaan dengan namanya dan produk-produknya. Artinya, jika logo atau nama perusahaan terlihat pada rendahnya kualitas barang-barang promosi, konsumen mungkin memiliki pikiran kedua menggurui itu. Kemeja promosi dengan kualitas kurang lancar kain dapat menurunkan martabat perusahaan atau produk yang tercetak di atasnya.





Artikel Terkait